Sukses


Prediksi Arema Vs Semen Padang: Poin Krusial Kabau Sirah

Bola.com, Malang - Semen Padang bakal melakoni laga maha penting pekan ke-33 Liga 1 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (4/11/2017). Lawan yang dihadapi tak tanggung-tanggung, tim besar, Arema FC.

Hanya saja, Kabau Sirah tampaknya tidak gentar menghadapi tim berjuluk Singo Edan yang pada kompetisi tahun ini gagal finish di papan atas.

Berbekal pertemuan pertama di Stadion Haji Agus Salim, Padang, pada putaran pertama lalu dengan kemenangan 2-0, skuad asuhan Syafrianto Rusli amat percaya diri menyongsong duel ini.

Manajemen Kabau Sirah menjanjikan bonus wah jika Semen Padang bisa mencuri poin sekaligus lolos dari jerat degradasi

Syafrianto Rusli menyebut tim asuhannya dalam kondisi kondusif dan siap tempur. Mereka amat percaya diri usai mengalahkan Perseru Serui 3-1, yang notabene rival utama mereka di papan bawah.

“Mudah-mudahan kemenangan atas Perseru jadi momen kebangkitan bagi Semen Padang setelah tidak pernah menang di 13 pertandingan. Kami amat butuh poin untuk tetap bertahan di Liga 1. Itu semua sudah disadari oleh pemain. Pemain semua sadar situasi sulit yang kami hadapi, mereka berjanji akan berjuang habis-habisan di lapangan,” ujar Syafrianto.

Syafrianto tak memungkiri, pemain kian semangat setelah dijanjikan bonus yang angkanya lebih besar dibanding biasanya. Semen Padang dijanjikan dua bonus, yang pertama raihan positif saat berlaga di markas Arema (dua kali lipat dari biasa) dan bonus tambahan jika nanti dipastikan tak terdegradasi.

“Saya sangat menghormati Arema, pelatih dan  pemain mereka. pertandingan nanti kami harapkan berjalan menarik dan menyajikan pertandingan yang berkelas. Laga nanti menjadi momen pembuktian bagi kami, jika Semen Padang masih layak berkompetisidi kasta teratas sepak bola nasional,” ujar Syafrianto.

Baik Semen Padang maupun Arema memiliki hasil yang berbeda di pertandingan terakhir. Di laga terakhir Arema harus mengakuikeunggulan Persipura Jayapura dengan skor 3-1 di Stadion Mandala, Jayapura. Sementara Semen Padang berhasil mengalahkan Perseru dengan skor 3-1.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengaku tidak akan memberikan kemudahan bagi Semen Padang untuk lolos dari degredasi. Walau tak memiliki target apa-apa lagi, Tim Singo Edan tidak ingin malu di hadapan pendukungnya, Aremania.

“Kita tentunya ingin mengakhiri kompetisi ini dengan happy ending. Semen Padang jangan berharap kami bermain alakadarnya di kandang. Mereka harus berjuang keras jika ingin mencuri poin di sini,” ujar Joko Susilo menebar psywar.

 

2 dari 2 halaman

Komposisi Pemain

Prakiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-3-3): Dwi Kuswanto (Kiper); Alfarizi, Noureddine, Da Rocha, Syaiful Indra (Belakang); Adam Alis, Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi (Tengah); Esteban Vizcarra, Dendi Santoso, Cristian Gonzales (Depan)

Pelatih: Joko Susilo

Semen Padang (4-4-2): M. Ridwan (Kiper); Rendi Oscario, Casiode Jessus, Handi Ramdan, Agung Prasetyo (Belakang); Novan Setya Sasongko, Riko Simanjuntak, Elvis Nuh Harewan, Irsyad Maulana (Tengah); Tambun Naibaho, Marcel Sacramento (Depan)

Pelatih: Syafrianto Rusli 

Video Populer

Foto Populer