Sukses


Ismed Sofyan Sebut Persija Lebih Bernyali

Bola.com, Solo - Keputusan Persib Bandung yang memilih tidak melanjutkan pertandingan saat dijamu Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017) mendapat beragam komentar pedas. Kapten tim Macan Kemayoran, Ismed Sofyan bahkan memberikan sindiran pedas atas apa yang dilakukan rival mereka.

''Ini masalah nyali. Kami juga mendapat perlakuan sama saat di Bandung bahkan sudah diteror sebelum pertandingan dimulai. Namun kami tetap menyelesaikan pertandingan,'' ucapnya.

Persib memutuskan mundur dari pertandingan saat dijamu Persija dalam laga Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017). Mereka enggan melanjutkan laga pada menit ke-82 karena kecewa dengan kepemimpinan wasit Shaun Robert Evans asal Australia.

Bagi Ismed, mental bertanding menjadi kunci kemenangan atas Persib. Baginya, Persija sudah terbiasa bermain di luar wilayah Jakarta dan selalu tampil berani untuk menang. Ismed juga memuji penampilan seluruh pemain yang bekerja keras sepanjang pertandingan.

''Kunci kemenangan memang ada di mental bertanding. Kami lebih siap karena memang sudah mempersiapkan diri setelah lawan Borneo FC. Kami memang fokus ke Persib setelah itu,'' kata pemain asal Aceh itu.

Kemenangan ini membawa Persija naik satu peringkat ke posisi kelima klasemen sementara Liga 1 dengan menggeser Madura United. Persija saat ini mengumpulkan 58 poin dari 33 laga yang sudah mereka mainkan.

Video Populer

Foto Populer