Sukses


Patah Tulang, Kim Jeffrey Tak Menyesal

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan tak sedikitpun menyesal dengan cedera yang dialaminya. Padahal pemilik nomor punggung 23 ini mengalami patah tulang di kaki kirinya saat berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Jumat (3/11/2017).

Menurutnya cedera yang dialaminya ini merupakan sebuah risiko yang kerap dialami para pesepakbola, sehingga ketika mendapatkan kendala itu, Kim anggap itu merupakan hal yang wajar.

"Itu memang sudah resiko kita main bola," ungkap Kim di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Sabtu (4/11/2017).

Bahkan tak segan-segan, Kim anggap cedera yang dialaminya merupakan sebuah keuntungan. Sebab jadwal pertandingan Persib di Liga 1 2017 hanya menyisakkan dua laga. Masing-masing melawan Borneo FC dan Perseru Serui.

Artinya, Kim memiliki waktu yang cukup panjang untuk menjalani pengobatan sebelum memulai kompetisi musim depan. "Rehabilitasi saya mau pulang ke Jerman," tuturnya.

Mantan penggawa Pelita Bandung Raya (PBR) ini berharap proses penyembuhan yang dilakukan bisa berjalan dengan lancar. Sehingga bisa dengan cepat kembali ke tim untuk melakukan persiapan yang matang.

"Ini bukan cedera yang mengancam karier. Ini akan sembuh, sehat dan kembali normal," tegasnya.

Kim Jeffrey mengalami cedera usai dilanggar keras striker Persija Jakarta, Rudi Widodo. Kim terpaksa digantikan saat pertandingan baru berjalan 10 menit karena tak sanggup lagi melanjutkan pertandingan.

Video Populer

Foto Populer