Sukses


5 Pemain Cedera, Persib Pincang Hadapi 2 Laga Sisa

Bola.com, Bandung - Asisten pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan memastikan akan melakukan rotasi pemain saat melakoni dua laga sisa menghadapi Borneo FC, 8 November dan Perseru Serui, 12 November.

Langkah tersebut dilakukan karena Persib sedang dihadapkan dengan masalah cedera pemain. Kim Jefrrey Kurniawan mengalami patah tulang di kaki kirinya dan Hariono mengalami pembengkakan di telapak kaki saat takluk 0-1 dari Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Jumat (3/11/2017).

 

Kondisi ini membuat Herrie harus memutar otak untuk bisa memanfaatkan dua laga sisa sebelum menutup Liga 1 2017. Sebab sebelumnya Persib sudah kehilangan lebih dulu Serginho van Dijk, Tantan, dan Atep yang sama-sama dilanda cedera.

"Tapi kita masih punya pemain yang lain. Stok kita banyak. Selama ini pun kita selalu banyak mengganti pemain," ungkap Herrie.

Maka dari itu, pelatih yang akrab disapa Jose ini akan melakukan merotasi pemain. Terlebih dua laga tersebut memiliki jadwal yang cukup mepet.

Setelah melakoni laga melawan Borneo FC di Stadion Mulawarman Bontang, Rabu (8/11/2017), Persib langsung ke Bandung untuk menjamu Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (11/11/2017).

"Situasinya kita memang harus ada rotasi. Apalagi perjalanan kita ke Bontang juga lumayan jauh. Minggu kami latihan jaga kebugaran pemain saja kemudian Senin berangkat (ke Bontang). Jadi, tiga hari tidak latihan," kata asisten pelatih Persib ini.

 

Video Populer

Foto Populer