Sukses


Winger Persipura Sedih Peluang Raih Gelar Liga 1 Tertutup

Bola.com, Bekasi - Persipura Jayapura menelan kekalahan 1-2 dari PS TNI pada pekan ke-33 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (4/11/2017). Kekalahan ini membuat Tim Mutiara Hitam dipastikan keluar dari persaingan perebutan gelar Liga 1 2017.

Saat sesi jumpa pers setelah pertandingan, winger Persipura Osvaldo Haay merasakan kesedihan karena gagal mengantarkan timnya meraih kemenangan untuk menjaga peluang juara. Persipura merupakan tim yang meraih gelar Indonesia Soccer Championship 2016.

“Tentunya saya merasa sedih kalau kami sekarang sudah tidak mungkin juara Liga 1. Tapi, ini kan pertandingan, pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Seperti kata orang, mempertahankan itu lebih sulit dari meraih," ujarnya.

Sedangkan pelatih Persipura Wanderley Junior mengakui PS TNI lebih pantas meraih kemenangan. Dari statistik, PS TNI melepaskan 13 percobaan tembakan dan tujuh di antaranya mengarah ke sasaran. Sementara itu, Persipura hanya melakukan tujuh percobaan tembakan dengan tiga di antaranya mengarah ke gawang.

"Kami tetap bersyukur karena pertandingan berjalan dengan baik. Anak-anak juga nggak ada yang cedera. Hari ini kami bermain tidak seperti biasanya, selain itu juga PS TNI bermain dengan sangat baik,” kata Wanderley.

Persipura saat ini mengoleksi 59 poin dari 33 pertandingan. Dengan satu laga tersisa, Boaz Solossa dan kawan-kawan tidak akan bisa menyamai 63 poin yang dimiliki pemuncak klasemen Bhayangkara FC. (Rizaldy Febriyansyah)

Video Populer

Foto Populer