Sukses


Prediksi Persela Vs Persiba: Hibur Publik Lamongan

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan ingin mempersembahkan kemenangan kepada suporter saat melakoni laga kandang terakhir melawan Persiba Balikpapan pada pekan ke-33 Liga 1 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (5/11/2017).

Pelatih Persela Aji Santoso pun meminta anak asuhnya agar tak mengecewakan publik Lamongan. Kemenangan penting untuk diraih sebagai wujud dari rasa terima kasih Persela kepada publik Lamongan yang telah memberikan dukungan penuh setiap Persela tampil di kandang.

"Yang perlu saya tanamkan kepada seluruh pemain adalah saya ingin di pertandingan terakhir di kandang, kita bisa dapat poin sempurna," ucap Aji Santoso pelatih Persela.

Selain memberikan hasil terbaik bagi masyarakat Lamongan, Aji juga mengusung misi pribadi, yakni menyapu bersih laga di kandang selama Persela di bawah kendalinya. Agaknya Aji tak mau rekor impresif tersebut ternoda walau ia meyakini timnya butuh kerja keras untuk memenangkan laga tersebut.

Sebab, ada kemungkinan Persiba yang sudah pasti terdegradasi justru tampil lepas. Jika hal itu yang terjadi, Persiba bakal memberikan perlawanan sepadan kepada Persela.

"Ini yang harus kami antisipasi sejak awal. Apalagi, meski mereka kalah di beberapa pertandingan terakhir, saya melihat permainan mereka tidak buruk," tuturnya.

Di sisi lain, Persiba tetap mengusung misi meraih kemenangan di kandang Persela walau sudah pasti turun kasta ke Liga 2. "Kans Persiba memang sudah habis untuk bertahan di Liga 1. Namun, bukan berarti kami akan tampil seadanya. Kami incar poin penuh di kandang Persela,” ujar Bambang Suhendro, manajer Persiba.

Namun, misi meraih hasil maksimal terkendala dengan absennya beberapa pemain kunci. Bek kanan Iqbal Samad terkena absen akumulasi kartu, sedangkan Marlon da Silva dan Alfaath Faathier diragukan bisa bermain.

"Marlon belum fit 100 persen dari cedera dan Alfath masih demam. Tetapi keduanya tetap kami bawa ke markas Persela," tutur Bambang.

 

 

2 dari 2 halaman

Prakiraan Pemain

Persela Lamongan (4-2-3-1): Alexander; Eky Taufik, Ramon Rodrigues, Zainal Haq, Birrul Walidan; Agung Pribadi, Juan Revi; Agung Pribadi, Jose Coelho, Sandi Septian; Samsul Arif

Pelatih: Aji Santoso

Persiba Balikpapan (4-2-3-1): Dian Agus; Yudi Khoeruddin, Junior Lopes, Absor Fauzi, Fengky Turnando; Bryan Cesar, Gideon Way; Heri Susanto, Anmar Almubaraki, Srdjan Lopicic; Sunarto

Pelatih: Hariyadi

Video Populer

Foto Populer