Sukses


Kangen dengan Taufiq, Andik Vermansah Liburan ke Bali

Bola.com, Legian - Gelandang Bali United, Taufiq, merasa senang setelah dikunjungi sahabatnya, Andik Vermansah. Andik berlibur ke Bali setelah menuntaskan laga terakhir bersama klubnya, Selangor FA.

"Andik sempat menemui saya. Dia mengajak saya, istri dan anak untuk makan bersama di salah satu restoran di Bali. Kedatangan Andik ke Bali hanya temu kangen dengan saya dan liburan," jelas Taufiq.

Taufiq juga membantah kabar sahabatnya itu sedang menjajaki Bali United sebagai destinasi barunya. Pasalnya, para fans berspekulasi Andik segera bergabung Bali United karena belum ada kejelasan kontrak di Selangor.

Bali United salah satu tim yang sedang menanjak di Liga 1 dan dianggap para fans sesuai dengan Andik yang sudah punya jam terbang di luar negeri. Dengan dukungan finansial dan manajemen klub yang bagus, Bali United tak akan kesulitan mendatangkan Andik.

Sebagai bukti, sejumlah bintang kelas wahid Liga 1 ada di klub tersebut. Sebut saja Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Taufiq dan banyak lagi pemain lainnya, sehingga wajar bila Andik dikaitkan dengan klub berjulukan Laskar Tridatu ini.

Selain Bali United, Andik juga diharapkan oleh fans kembali ke Persebaya. Sayang, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, pemain kelahiran Jember, 23 November 1991 ini masih belum memberikan jawaban soal klub baru.

Video Populer

Foto Populer