Sukses


Suhu Minus Tak Jadi Kendala Timnas Indonesia U-19 Berlatih

Bola.com, Paju - Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga terakhirnya di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 dengan menghadapi Malaysia U-19 di Paju Public Stadium, Korea Selatan, Senin (6/11/2017). Dalam persiapan menghadapi Malaysia, Egy Maulana Vikri dkk. harus berlatih dengan suhu mencapai minus satu derajat celcius.

Setelah mengalami kekalahan telak 0-4 dari Korea Selatan U-19, Sabtu (4/11/2017), Timnas Indonesia U-19 hanya tinggal menghadapi Malaysia. Jelang laga terakhir dalam turnamen kualifikasi tersebut, Timnas Indonesia U-19 harus berlatih dengan cuaca yang sangat dingin.

"Pada latihan tadi pagi yang mencapai suhu minus satu derajat kami sudah siapkan skema dan formulasi untuk mengatasi Malaysia. Kami sudah siap tempur melawan Malaysia," ujar Indra Sjafri, Minggu (5/11/2017).

Kekalahan dari Korea Selatan yang membuat Timnas Indonesia U-19 tergeser dari posisi puncak klasemen Grup F langsung dievaluasi oleh Indra Sjafri. Namun, penekanan Indra Sjafri dalam latihan ini lebih ke arah persiapan menghadapi Malaysia yang secara permainan sudah tidak asing bagi Timnas Indonesia U-19.

"Evaluasi usai laga kontra Korea Selatan pun sudah kami lakukan. Kini kami siap tempur menghadapi Malaysia. Kami sudah melihat gaya permainan mereka, dan harus dikatakan bahwa semua pemain Malaysia perlu diwaspadai," tegas pelatih asal Sumatera Barat itu.

Setelah meminta maaf kepada pendukung Indonesia, di mana 4.000 orang datang ke Paju Public Stadium dalam laga kontra Korea Selatan, Indra Sjafri berharap tim asuhannya bisa mengatasi permainan Malaysia kembali dengan dukungan dari masyarakat Indonesia.

"Semoga dalam laga terakhir kami di Grup F ini, kami bisa mengatasi Malaysia. Kami selalu memohon doa dan dukungan kepada warga Indonesia," ujar pelatih Timnas Indonesia U-19 itu.

 

Video Populer

Foto Populer