Sukses


2 Bintang Persib Bertekad Bangkit Setelah Takluk dari Persija

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto, bertekad bangkit setelah takluk 0-1 dari Persija Jakarta, Jumat (3/11/2017) lalu. Kini pemilik nomor punggung enam ini mulai fokus menghadapi Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (8/11/2017).

"Kita cuma waktu sehari (persiapan) untuk pertandingan melawan Borneo. Waktu itu pun digunakan untuk pemulihan cedera," ujar Tony di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Minggu (5/11/2017).

Meski persiapan tim mepet, Tony berharap bisa memaksimalkannya. Setidaknya kemenangan didapatkan agar Persib bisa menempati posisi yang lebih baik di Liga 1 2017.

Persib saat ini menempati peringkat ke-12 klasemen sementara dengan perolehan 41 poin. "Target untuk sendiri yang pasti ingin mendapatkan hasil maksimal," harapnya.

Hal yang sama diungkapkan gelandang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi. Pemilik nomor punggung 13 ini berharap kemenangan bisa didapatkan.

"Memang waktu mepet dan hanya berlatih satu kali di Bandung. Tetapi akan kami maksimalkan untuk memberikan yang terbaik saat menghadapi Borneo FC nanti," ia menuturkan.

Persib hanya tinggal menyisakkan dua laga sebelum menutup Liga 1 2017. Setelah melawan Borneo FC, Tim Maung Bandung akan menghadapi Perseru Serui, 12 November.

Video Populer

Foto Populer