Sukses


Sepakat Soal Harga, Aji Santoso 90 Persen Bertahan di Persela

Bola.com, Lamongan - Ada kabar gembira dari Persela Lamongan kendati gagal meraih kemenangan keenamnya di kandang secara beruntun sejak tim ini dipoles Aji Santoso. Pasalnya, kepastian sang pelatih bertahan di Lamongan sangat besar.

Kepastian itu dilontarkanĀ AjiĀ usai laga Persela melawan Persiba Balikpapan, Minggu (5/11/2017) di Stadion Surajaya, Lamongan. "Insya Allah saya tetap di sini musim depan. Besar kemungkinan, 90 persen saya tetap di Persela karena memang saya prioritaskan," terangnya.

Wajar saja bila Aji memprioritaskan Persela. Karena informasi yang diterima Bola.com dari salah satu petinggi tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini, kedua pihak sudah menemukan kesepakatan harga. Bahkan manajemen sudah menyetujui sederet pemain yang direkomendasikan Aji, serta siapa saja yang tidak dipertahankan.

"Kalau soal harga saya rasa kami sehati. Tidak perlu kami sebutkan, karena tidak etis. Apalagi kompetisi masih jalan," ujar Agus Hariyono, asisten manajer Persela.

Pelatih asal Malang itu mengakui, saat ini ia dan manajemen sedang intens melakukan komunikasi. Pembicaraan itu kabarnya terkait upaya kedua pihak dalam menyamakan persepsi tentang upaya membangun tim ini musim depan.

Kendati begitu, Aji Santoso masih belum bersedia menyebutkan nama-nama pemain yang ia rekomendasikan untuk dilepas dan dipertahankan. "Tunggu sampai selesai pertandingan terakhir versus Barito Putera. Baru akan kami umumkan hasil evaluasinya," janji Aji.

Video Populer

Foto Populer