Sukses


Bek Semen Padang Yakin Persib Kalahkan Perseru

Bola.com, Padang - Bek kiri Semen Padang, Novan Setya Sasongko, optimistis Persib Bandung akan mampu mengalahkan Perseru Serui pada laga terakhir Liga 1 2017. Optimisme itu didasari fakta Maung Bandung akan bermain di hadapan publik sendiri.

“Saya rasa Persib tidak akan memberikan kemenangan ke Perseru. Kemenangan kandang, meski bisa jadi tanpa bobotoh tetap sebuah harga diri bagi Persib,” ujarnya.

Semen Padang memang membutuhkan bantuan dari Persib untuk terhindar dari degradasi. Tim Kabau Sirah saat ini berada di peringkat ke-16 atau terpaut dua poin dari Perseru yang menempati peringkat ke-15 dengan 34 poin.

Dengan kondisi demikian, Semen Padang wajib menang saat menjamu PS TNI dan berharap Perseru takluk di kandang Persib. Jika hal itu terjadi maka tim asuhan Syafrianto Rusli akan tetap tampil di Liga 1 pada musim depan.

“Kami akan bermain lebih baik, lebih maksimal dari yang biasanya karena ini laga final bagi kami. Menang sudah seperti juara bagi kami,” kata Novan.

Pemain berusia 27 tahun ini juga merasa kekalahan 3-5 dari Arema pada pekan ke-33, bisa menjadi stimulan untuk meraih hasil positif melawan PS TNI. Dalam laga tersebut, Semen Padang mampu memperkecil skor menjadi 3-5 setelah sempat tertinggal 0-5.

"Kami bersyukur bisa menciptakan tiga gol dan semoga bisa terulang saat menjamu PS TNI pada laga pamungkas,” tukasnya.

Video Populer

Foto Populer