Sukses


Panpel Semen Padang Obral Harga Tiket hingga Rp 5 Ribu

Bola.com, Padang - Panpel Semen Padang mengobral harga tiket laga kontra PS TNI, Minggu (12/11/2017). Hal itu dilakukan demi menggaet penonton ke Stadion H. Agus Salim, Padang.

Laga pekan ke-34 ini juga sekaligus akan menjadi penentu nasib tim kebanggaan Ranah Minang di Liga 1. Dukungan para supporter setia Kabau Sirah, tentunya akan membuat motivasi Hengky Ardiles cs. semakin berkobar ketika GHAS kembali merah. Hal ini telah terlihat, ketika laga SPFC kontra Perseru pada 28 Oktober lalu.

Ketua Panpel Semen Padang FC, Athari Adi Putra mengatakan, bahwa menghadapi laga 12 November mendatang, ada beberapa hal yang berkaitan dengan tiket masuk stadion yang sudah di pertimbangkan melalui rapat baik diantara Panpel maupun tim dan Manajemen Semen Padang FC.

"Kami sudah menggelar rapat, dan kita sudah memutuskan untuk tiket masuk pada pertandingan SPFC vs PS TNI besok," ungkapnya.

Panpel telah menyepakati tiket masuk untuk tribune utara dan selatan Rp. 10.000, baju merah Rp. 5.000, tribune timur Rp. 20.000, dan baju merah Rp. 10.000. Sementara, harga tiket VIP masih Rp.100.000.

Adi mengatakan, pertimbangan tiket masuk ini, didasari aspek keamanan dan identifikasi penonton. Selain itu, hal ini juga didasari dengan kapasitas stadion dan tidak merugikan pihak lain dalam pelaksanaan pertandingan tersebut.

Untuk pembelian tiket, bisa dilakukan hari H pertandingan di pintu masuk setiap tribune sebelum masuk ke stadion (dua jam jelang kick-off) dan tidak ada penjualan melalui ticket box. Panpel telah membuka pintu masuk dua jam sebelum laga dimulai.

"Agar dapat memfasilitasi penonton yang akan masuk, Panpel sudah buka pintu stadion dua jam sebelum pertandingan. Untuk itu, sebaiknya para penonton yang hendak masuk dapat datang lebih cepat, agar tidak berdesak-desakan masuk ketika pertandingan akan dimulai," sambungnya.

Ia berharap, hal ini tidak menjadi permasalahan bagi para pendukung Semen Padang, dalam mengawal tim kebanggaan Ranah Minang untuk tetap berlaga di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Video Populer

Foto Populer