Sukses


Bojan Hodak Puas Malaysia Gebuk Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Paju - Pelatih Timnas Malaysia U-19, Bojak Hodak, merasa puas setelah timnya mengalahkan Timnas Indonesia U-19 4-1 dalam laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-18 2018, Senin (6/11/2017) di Paju Public Stadium, Gyeonggi, Korea Selatan.

Malaysia tampil impresif dalam laga itu. Bojan Hodak menurunkan skuat terbaik karena membutuhkan kemenangan atas Indonesia untuk menjaga asa ke putaran final. Sebelumnya, Bojan menurunkan pemain lapis kedua ketika menghadapi Brunei dan mereka hanya menang 1-0.

"Saya sangat puas dengan hasil pertandingan hari ini. Ini adalah sisi positif dari kami yang terus meningkat dalam setiap pertandingan," kata Bojan seperti dikutip dari AFC.

Malaysia yang berambisi memenangi duel unggul 1-0 saat laga baru berjalan tujuh menit lewat sepakan penalti Muhammad Hadi Fayadh. Mereka terus stabil dan mencetak satu gol tambahan lewat Muhammad Akhyar Abdul Rashid pada babak pertama. Sementara, Indonesia hanya mencetak satu gol lewat sontekan Hanis Saghara.

Malaysia menambah dua gol saat laga babak kedua baru berjalan tujuh menit. Hingga akhir laga, Indonesia tak mampu mengejar ketertinggalan.

Bojan menambahkan, kemenangan atas Timnas IndonesiaU-19 sangat penting bagi perjalanan timnya. Selain itu, motivasi pemain juga akan berlipat saat menjalani laga terakhir sekaligus penentuan juara Grup F, melawan Korea Selatan.

"Pertandingan terakhir melawan Korea Selatan adalah yang terberat. Tapi kami siap bekerja keras untuk pertandingan itu," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer