Sukses


Semen Padang Yakin Persib Tidak Main Mata dengan Perseru

Bola.com, Padang - Dua tim yang sama-sama berpotensi turun ke Liga 2, Semen Padang dan Perseru Serui bakal melakoni pertandingan menentukan untuk memastikan bertahan di Liga 1 2017.

Semen Padang saat ini bertengger di zona degradasi dengan 32 poin. Kabau Sirah bakal menjamu PS TNI pada laga pamungkas, Minggu (12/11/2017). Sementara Perseru yang saat ini berada di peringkat ke-15 dengan poin 34 bakal menghadapi tuan rumah Persib Bandung, Sabtu (11/11/2017).

Menanggapai posisi sulit yang dihadapi Semen Padang, manager Win Bernadino berharap Persib tidak main mata dengan Perseru. Jika itu terjadi dan tuan rumah memberikan kemenangan cuma-cuma, tentunya Perseru selamat dari degradasi walau Semen Padang menang dengan banyak gol atas PS TNI.

"Kami yakin Persib tim profesional. Mereka tentunya ingin menutup kompetisi dengan kemenangan meski tidak finis di papan atas dan kemungkinan tanpa dukungan suporter pada pertandingan nanti," ucap Win.

Baginya, Semen Padang bakal bermain habis-habisan pada laga pamungkas nanti. Bermain lebih dulu dari Semen Padang, sejatinya Tim Kabau Sirah bisa melihat perkembangan persaingan di papan bawah. Jika Perseru kalah, otomatis peluang kedua tim untuk meninggalkan zona merah sama besar.

Keuntungannya bagi Semen Padang, pemain tentunya akan lebih termotivasi dari hasil minus Perseru. "Kita tentunya akan tetap memelihara peluang. Untuk itu manajemen, pemain, dan tim pelatih berharap dukungan suporter pada pertandingan nanti. Peran pemain ke-12 tentunya sangat membantu kami. Mudah-mudahan kita menang dan bertahan di Liga 1," ia mengharapkan.

Video Populer

Foto Populer