Sukses


Jelang Babak 8 Besar Liga 2 Persebaya Gelar Doa Bareng Legenda

Bola.com, Surabaya - Manajemen Persebaya Surabaya akan menggelar hajatan ritual berupa doa bersama, Selasa (7/11/2017) di Wisma Eri Irianto. Acara ini diselenggarakan untuk meminta berkah kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar diberi keselamatan, kelancaran, serta kesuksesan Persebaya memenuhi ambisinya lolos ke semifinal Liga 2 2017.

Acara doa bersama ini rencananya akan didatangi seluruh petinggi Persebaya, pemain, ofisial, legenda tim, serta suporter fanatiknya, Bonek Mania.

Ada pun nama-nama legenda yang hadir di hajatan tersebut adalah Sugiantoro, Mat Halil, Anang Ma'ruf dan beberapa mantan pemain lainnya.

"Acara ini juga meminta restu dari masayarakat Surabaya, supaya kami berhasil memenuhi ekspektasi. Kami butuh dukungan semua pihak, supaya motivasi seluruh pemain untuk memenangkan pertandingan sangat besar, " sebut Saleh Hanifah, penggagas acara ini sekaligus pengurus Persebaya ini.

Acara doa bersama ini sekaligus dimaksudkan untuk mengingatkan betapa penting dan kuatnya kekuatan doa. Saleh meyakini, sekeras apa pun usaha yang dilakukan seseorang, tapi bila Tuhan tidak merestui, semua rencana bisa gagal total.

"Keberhasilan sebuah tim itu ditentukan oleh usaha keras dan doa. Jangan pernah meremehkan kekuatan doa, karema tanpa tangan Allah SWT, manusia tidak akan bisa berbuat apa-apa," terangnya.

Sepakat dengan pernyataan Saleh, Sugiantoro berharap, seluruh masyarakat Surabaya turut memberikan dukungan dan doa kepada Persebaya Surabaya yang akan berjuang di babak 8 besar Liga 2.

Dengan iringan doa tulus publik Surabaya, ia percaya Persebaya bisa kembali ke orbitnya musim depan. 

"Ini ikon Kota Surabaya. Sudah semestinya semua warganya merasa ikut memiliki. Dan tak kalah penting, beri dukungan langsung ke stadion Wibawa Mukti yang akan dijadikan venue pertandingan nanti," harap pria yang akrab disapa Bejo ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Persebaya di Babak 8 Besar Liga 2

Grup Y (Persebaya Surabaya, PSIS Semarang, PSMP Mojokerto, PSPS Pekanbaru)

Jumat, 10 November 2017:

PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya, jam 15.00 WIB, Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Live TvOne

PSPS Riau vs PSMP Mojokerto, jam 19.00 WIB, Stadion Wibawa Mukti, Cikarang

Selasa, 14 November 2017:

Persebaya Surabaya vs PSPS Riau, jam 15.30 WIB, Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Live TvOne

PSMP Mojokerto vs PSIS Semarang, jam 19.00 WIB, Stadion Wibawa Mukti, Cikarang

Jumat, 17 November 2017:

PSIS Semarang vs PSPS Riau, jam 15.00 WIB, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

PSMP Mojokerto vs Persebaya Surabaya, jam 15.00 WIB, Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Live TvOne

Video Populer

Foto Populer