Sukses


Samsul Arif Ingin Bertahan di Persela

Bola.com, Lamongan - Musim kompetisi Liga 1 2017 menjadi momen yang mengesankan bagi Samsul Arif Munip bersama Persela. Maklum, setelah sempat meredup di Arema dan Persib, pemain asal Bojonegoro itu kembali menemukan sentuhan terbaiknya saat kembali membela tim berjulukan Laskar Jaka Tingkir itu.

Yang lebih menyenangkan bagi Arif, sepanjang musim lalu ia tidak pernah mengalami cedera. Padahal, sewaktu membela Persib, Arif sempat dibekap cedera lumayan parah yang membuatnya absen cukup lama.

Seperti merasa berjodoh dengan tim yang sempat menjadikannya sebagai ikon ini membuat mantan penyerang timnas ini merasa berat meninggalkan Persela. Apalagi ia mengakui, kekeluargaan di klub ini sangat bagus, sehingga ia selalu menganggap Persela sepertu rumah sendiri.

“Kalau ada opsi, saya memprioritaskan Persela. Meski bukan tim besar, saya bahagia berada di sini, karena kebersamaan dan kekeluargaan tim ini sangat kuat,” sebut Arif.

Soal banderol kontrak, Arif tak bersedia menyebutkan. Namun ia meyakini, manajemen menghargai dirinya sesuai dengan kapasitas maupun kemampuannya. Arif mengungkapkan, alasan lain ia ingin bertahan di Persela karena secara teritori Lamongan dengan Bojonegoro.

“Saya ingin dekat dengan keluarga besar di Bojonegoro. Istri dan anak saya sudah di sini. Jadi kalau saya main di Persela, keluarga bisa lihat langsung ke stadion,” tuturnya.

Video Populer

Foto Populer