Sukses


Sylvano Comvalius Sindir Indonesia Punya Liga Sirkus

Bola.com, Jakarta - Bomber Bali United FC, Sylvano Comvalius, mengeluarkan unek-uneknya tentang kompetisi Liga 1 2017. Striker asal Belanda itu memplesetkan nama Indonesia Super League menjadi Indonesia Circus League.

Komentar bernada sindiran itu diunggah Comvalius hanya beberapa jam setelah putusan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI yang menghukum Mitra Kukar. Sanksi berupa kekalahan 0-3 itu membuat Bhayangkara menggeser Bali United dari puncak klasemen dengan keunggulan head to head.

"Selamat datang ke acara sirkus. Siapa yang ingin melihat sulap," tulis Comvalius melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (8/11/2017) sore.

"Apapun yang terjadi kita patut bangga musim ini. Bersama-sama kita melakukan pekerjaan yang luar biasa. Mari berharap dan berdoa untuk akhir yang baik," tulis pemain yang baru bergabung dengan Bali United pada awal musim ini.

Foto dan komentar yang diunggah oleh Comvalius ditanggapi oleh pengikut akun Instagramnya. Salah satu pengikutnya, yogaireng berharap mantan pemain Dynamo Dresden bermain di kompetisi lain. "

Sayang pemain hebat brada di liga yg kurang tepat, cari liga luar aja yg menjanjikan 😄," tulisnya. Sedangkan beberapa pengikut akun Instagramnya menyindir kompetisi Liga 1. "Welcome to wkwkwk league," tulis mikeclaudius yang disertai dengan emoticon tertawa.

Comvalius bermain luar biasa bersama Bali United pada musim ini. Ia sudah mengemas 35 gol dan mengantarkan Serdadu Tridatu dalam perebutan gelar juara Liga 1.

 

 

Video Populer

Foto Populer