Sukses


Billy Keraf Bicara Gol Kelima di Persib

Bola.com, Samarinda - Gelandang muda Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf sementara ini telah mengoleksi lima gol pada kompetisi Liga 1 2017.

Gol kelima Billy tercipta saat laga kontra Pusamania Borneo FC, Rabu (8/11/2017) di Stadion Mulawarman, Bontang pada pekan ke-33 Liga 1. Namun, gol yang diciptakan Billy tidak membawa kemenangan bagi Maung Bandung lantaran Borneo unggul lebih dulu 2-0.

Kekalahan Persib kali ini diakui Billy karena Persib kurang fokus sehingga tim tuan rumah mampu menyarangkan dua gol ke gawang yang dikawal I Made Wirawan.

"Dua gol Borneo FC mungkin karena kurang fokus di pemain belakang, sehingga kami kecolongan," ujar Billy usai pertandingan.

Untungnya lanjut Billy pada babak kedua ia mampu memperkecil ketertinggalan walaupun hasil akhir, Persib tetap kalah. "Saya bisa memperkecil tapi hasilnya tetap kalah dan tidak puas, tapi itu hasil akhir yang maksimal," ucap Billy.

Pemain bernomor punggung 20 ini pun berharap pada laga pamungkas Liga 1 lawan Perseru Serui, 11 November nanti di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung diberi kembali kepercayaan tim pelatih untuk memperkuat Persib. Apalagi kata dia bermain di kandang sendiri.

"Mudah-mudahan saya diberi kepercayaan lagi saat melawan Perseru nanti dan bisa cetak gol lagi. Tapi main atau tidak, itu semua keputusan pelatih. Yang pasti setiap pelatih memberi kepercayaan, saya pasti akan bermain maksimal untuk Persib," ungkap pemain berdarah Flores ini.

Video Populer

Foto Populer