Sukses


Liga 2: Persebaya Beri Bukti Keseriusan Menyosong 8 Besar

Bola.com, Bekasi - Persebaya Surabaya sangat serius menatap babak 8 besar Liga 2 2017. Meski baru tiba di Bekasi pada Rabu (8/11/2017) siang, pelatih Angel Alfredo Vera hanya memberikan waktu sebentar kepada pemain untuk beristirahat.

Hanya berselang dua jam sejak kedatangan di hotel tempat tim Persebaya menginap, Alfredo langsung meminta pemain untuk melakukan latihan persiapan.

Selain gelandang Misbakus Solikin yang masih dibekap cedera, seluruh pemain langsung berlatih di lapangan sepak bola yang terletak di wilayah Tambun Selatan, Bekasi. Rendi Irwan dkk. langsung melahap menu latihan ringan guna menjaga kebugaran mereka.

"Ya kami coba buat seperti itu karena semua tahu pemain sedikit capek dan kurang tidur. Selain itu, pemain juga ingin sesuatu yang menyenangkan, jadi kami buat masih tetap dalam koridor serius. Tapi, berlangsung fun supaya pemain lupa dengan apa yang dirasakan," kata Angel Alfredo Vera.

Latihan yang digelar sekitar 1,5 jam itu berjalan seru dan menghibur. Suasana riang terpancar dari pemain di sepanjang sesi latihan. Tak terlihat wajah-wajah pemain yang kelelahan seusai melakoni perjalanan dari Surabaya ke Cikarang.

Mereka tampak rileks dan senang. Suasana ini dibutuhkan agar pemain tidak tegang menyusul tuntutan menang dan lolos yang berada di pundak mereka.

Rencananya, mereka baru berlatih taktik menghadapi laga pertama pada Kamis (9/11/2017) pagi dan dilanjutkan latihan ringan pada sore harinya.

Seperti diketahui, tim Green Force ini akan melakoni laga babak 8 besar Grup Y, mulai Jumat (10/11/2017). Di grup ini, Persebaya tergabung bersama PSIS Semarang, PS Mojokerto Putra, dan PSPS Riau.

Video Populer

Foto Populer