Sukses


Hasrat Marcel Sacramento ke Arema Bertepuk Sebelah Tangan

Bola.com, Malang - Setelah laga terakhir di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan, melawan Semen Padang (4/11/2017), Arema FC dikaitkan dengan sosok pemain asal Brasil. Dia adalah striker Marcel Sacramento yang waktu itu datang memperkuat Semen Padang.

Marcel mengklaim sudah dihubungi manajemen Arema untuk bergabung pada musim depan. Tetapi, apa yang disampaikan Marcel dianggap Arema terlalu berlebihan karena tim Singo Edan masih belum memberikan penawaran untuk bergabung.

Mereka hanya sekadar menanyakan sedikit informasi kepada agen Marcel. "Kami baru kontak sama agennya untuk sebatas bertanya saja karena Arema punya incaran lain," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Bisa saja Marcel hanya dijadikan rencana lain jika Arema gagal mendapatkan target utama. Tetapi yang jelas, manajemen Singo Edan sebenarnya lebih memprioritaskan untuk membentuk tim pelatih lebih dulu.

Setelah itu, urusan kebutuhan pemain menjadi tugas dari pelatih. Sedangkan manajemen jadi eksekutor perekrutannya. "Jadi sementara ini fokus kami pada tim pelatih," jelas Ruddy.

Jawaban dari Arema ini tentu membuat Marcel tidak enak hati karena dia terlanjur senang mendengar tawaran dari Singo Edan. Apalagi mantan pemain tim Swedia, Kalmar FF tersebut, ingin suasana baru.

Beberapa waktu lalu dia sempat bermasalah dengan tim pelatih Semen Padang sehingga Marcel harus dicadangkan dalam beberapa pertandingan.

Hal itu memengaruhi permainannya di lapangan sehingga produktivitasnya musim ini menurun drastis. Dia baru mencetak lima gol. Justru dua gelandang Semen Padang, Vendry Mofu dan Tambun Naibaho, lebih subur darinya musim ini.

Kondisi ini berbeda saat ajang TSC 2016. Waktu itu Marcel Sacramento jadi runner-up top scorer dengan 21 gol. Dia disalip striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, dalam beberapa pekan terakhir.

Video Populer

Foto Populer