Sukses


Bek PS TNI Bertekad Membenamkan Semen Padang

Bola.com, Bogor - Pemain belakang PS TNI, Ganjar Mukti, tidak khawatir dengan kekuatan timnya saat menghadapi Semen Padang meski pada pertandingan itu PS TNI hanya diperkuat satu pemain asing, yakni Hong Soon-hak.

Tiga pemain asing lain dipastikan tidak ikut ke Padang. Mereka adalah Ellio Martins (akumulasi kartu), Reduone Zerzoury cedera paha, dan Franklin Anzeti kontrak berakhir.

Menurut Ganjar, PS TNI masih memiliki pemain lokal berkualitas yang siap menggantikan peran ketiga pemain asing itu.

PS TNI dijamu Semen Padang pada pertandingan terakhir Liga 1 2017 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (12/11/2017).

"Hanya Soon Hak yang bisa bermain karena tiga pemain asing lainnya absen. Tapi, tidak akan mengurangi kekuatan kami karena pemain lain sudah siap tanding," kata Ganjar Mukti.

Ganjar menilai pertandingan kontra tim Kabau Sirah akan berlangsung ketat lantaran tim tuan rumah diprediksi bermain ngotot agar bisa meraih kemenangan supaya terhindar dari degradasi.

Sementara PS TNI, kata Ganjar, akan tetap tampil fight agat bisa menutup musim 2017 dengan senyuman. Jika melihat klasemen sementara, The Army ingin bisa mengakhiri kompetisi musim ini dengan berada dalam 10 besar.

Saat ini PS TNI ada di urutan ke-11 dengan poin 42 atau berselisih satu poin dengan Mitra Kukar yang berada di posisi ke-10 dengan poin 43.

"Kami mengapungkan target kemenangan karena ingin menutup musim ini dengan kebahagiaan. Pertandingan akan berjalan ketat karena tuan rumah juga ingin meraih tiga poin agar selamat dari degradasi," kata Ganjar.

 

Video Populer

Foto Populer