Sukses


Nominasi Pemain Muda Terbaik Liga 1 Dongkrak Semangat Rezaldi

Jakarta - Nama Rezaldi Hehanusa masuk dalam nominasi Pemain Muda Terbaik Liga 1 2017. Hal ini membuat bek kiri Persija Jakarta itu terpacu untuk tampil lebih baik lagi.

Pemain 22 tahun tersebut akan bersaing dengan pemain Mitra Kukar, Septian David Maulana, dan gelandang PSM Makassar Muhammad Arfan. Pemilihan kandidat Pemain Muda Terbaik Liga 1 dilakukan oleh tim Technical Study Group (TSG) operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Bukan hanya sebagai individu. Penilian pemain terbaik juga didasarkan pada pengaruhnya terhadap tim. Tak sekadar permainannya menonjol, tapi pemain terbaik pun harus mampu memberikan dampak positif bagi tim, mampu tampil konsisten di level teratas, memiliki leadership, semangat dan antusias tim, menjadi role model tim, dan membawa timnya ke puncak prestasi," kata anggota tim TSG PT LIB, Danurwindo, dilansir dari laman resmi Persija.

Kontribusi Rezaldi, yang akrab disapa Bule tersebut sedikit banyak mempengaruhi Persija hingga saat ini. Kini Persija berada di posisi keenam Liga 1 dan Bule sudah menyumbang satu gol dan tiga assist dalam total 44 gol yang dicetak tim.

Performa gemilang Rezaldi bersama Persija tersebut yang membuat pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla memanggilnya untuk tampil di SEA Games 2017 hingga laga persahabatan timnas senior. Dia juga berpeluang tampil membela Indonesia di ajang Asian Games tahun depan.

"Harapan saya di sepak bola, semoga saya bisa selalu konsisten dan bisa memberikan penampilan terbaik," kata Rezaldi.

Pengumuman Pemain Muda Terbaik Liga 1 2017 akan digelar pada 20 November mendatang di Jakarta. Acara ini termasuk dalam rangkaian malam penghargaan yang bertajuk Awarding Night Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

"Awarding Night Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 dijadwalkan berlangsung di Jakarta pada 20 November 2017," ujar COO PT LIB, Tigor Shalom Boboy.

 

2 dari 3 halaman

Statistik Rezaldi

Posisi: Bek sayap

Gol: 1

Assist: 3

Kartu Kuning: 2

Kartu Kuning: -

Akurasi operan: 73 %

Sukses Dribel: 62 %

3 dari 3 halaman

5 Pertandingan Terakhir Persija

14/10/17 Persija 5 - 0 Gresik United

18/10/17 Persipura 3 - 0 Persija

22/10/17 Persija 2 - 0 Semen Padang

28/10/17 Borneo 1 - 2 Persija

03/11/17 Persija 1 - 0 Persib

Video Populer

Foto Populer