Sukses


Persija Sumbang 4 Pemain ke Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Empat pemain Persija Jakarta mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Indonesia. Pemanggilan keempat pemain itu untuk memperkuat Timnas Indonesia yang akan melakoni tiga pertandingan uji coba pada November 2017.

PSSI sudah mengirimkan surat pemanggilan pemain melalui klub masing-masing terkait nama-nama yang dipanggil oleh Luis Milla untuk mengikuti pemusatan latihan dan memperkuat Timnas Indonesia yang akan melakoni tiga laga uji coba.

Dalam pemanggilan pemain untuk laga uji coba pada November 2017 ini, Persija menyumbang empat pemain ke Timnas Indonesia. Tiga pemain U-23 yang dipanggil adalah Rezaldi Hehanussa, Ryuji Utomo, dan Muhammad Hargianto.

Sementara satu pemain Persija lain yang mendapatkan panggilan adalah sang penjaga gawang, Andritany Ardhiyasa, yang masuk dalam delapan pemain senior yang akan dimainkan oleh Luis Milla dalam uji coba kedua kontra Suriah U-23 pada 18 November 2017.

Luis Milla akan memainkan para pemain kategori usia U-23 dalam uji coba pertama kontra Suriah U-23 pada 16 November. Sedangkan untuk laga kedua kontra tim yang sama pada 18 November, Luis Milla, menyertakan delapan pemain senior.

Sementara itu, pada laga terakhir kontra Guyana yang akan dimainkan pada 25 November 2017, Luis Milla akan kembali memainkan tim U-23 yang memang dipersiapkan untuk Asian Games 2018. Ketiga laga uji coba Timnas Indonesia akan dimainkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Video Populer

Foto Populer