Sukses


Borneo FC Kenakan Produk Asing Musim Depan

Jakarta - Borneo FC mengakhiri kerja sama dengan apparel asal Indonesia, Salvo Sports, untuk Liga 1 musim depan. Sebagai gantinya, Tim Pesut Etam berencana menggunakan produk luar negeri.

Mereka akan mengumumkan apparel tersebut dalam laga melawan Arema FC akhir pekan ini.

Kerja sama Borneo FC dengan Salvo sudah berjalan selama tiga musim. Dan Borneo FC enggan mengungkapkan alasan tidak memperpanjang kontrak ini.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih dengan Salvo karena sudah memiliki hubungan yang baik selama tiga musim terakhir dengan Borneo FC,” kata Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin seperti dilansir laman resmi klub.

Menariknya, Salvo bukan apparel lokal pertama yang bekerja sama dengan Borneo FC. Pada tahun 2014, tim asal Samarinda itu juga memakai produk lokal, Town Apparel.

Di sisi lain, Nabil juga belum mau membuka siapa produsen luar negeri yang dimaksud. Yang jelas kerja sama ini akan mencakup semua tim Borneo FC.

 

2 dari 2 halaman

Durasi Kerja Sama

"Kerjasama ini berdurasi semusim, selain untuk perlengkapan bertanding tim senior dan junior, kerjasama juga membahas soal penjualan merchandise,” katanya menambahkan.

"Kami masih memakai jersey dari Salvo melawan Arema FC. Tapi pada jeda babak pertama akan ada perkenalan jersey Borneo FC yang baru," kata Nabil.

Video Populer

Foto Populer