Sukses


Persib Mulai Kebanjiran Pelamar Pemain Lokal dan Asing

Bola.com, Bandung - Persib Bandung mulai kebanjiran peminat, baik pemainasing maupun lokal yang ingin jadi bagian tim pada kompetisi musim 2018. Hal ini diungkapkan manajer Persib, Umuh Muchtar, Jumat (10/11/2017) di Bandung.

Umuh mengungkapkan, dari sekian banyak yang melamar termasuk pemain asing, merupakan pemain yang sudah punya nama dan dikenal memiliki kualitas oke. Bahkan ada pemain asing yang belum pernah main di Indonesia, tertarik gabung dengan Persib pada musim 2018.

Namun, Umuh enggan menyebutkan nama-nama pemain yang berminat ke Persib dengan alasan manajemen akan menunjuk lebih dulu pelatih kepala.

"Saya tidak akan buka dulu nama-nama pemain, yang jelas sudah banyak yang melamar, termasuk nama pelatih sudah ada. Nanti kalau sudah pasti pelatihnya, biar pelatih yang memilih pemain," kata Umuh.

Umuh menambahkan, pelatih pilihan manajemen termasuk pemain-pemain musim depan akan pastinya bakal disenangi bobotoh karena kualitasnya memang tidak diragukan lagi.

"Saya juga sudah memberi masukan ke Pak Glenn Sugita (Dirut PT Persib Bandung Bermartabat) untuk menunjuk pelatih lebih dulu dan memiliki gambaran musim depan," ucap Umuh.

Umuh mengaku sudah mengantongi nama-nama pemain yang tepat untuk musim depan, tetapi keputusan tetap ada di tangan pelatih yang baru.

"Nanti biar saja pelatih yang memilih pemain, siapa saja pemain yang musim ini dipertahankan dan siapa saja pemain baru. Itu ditentukan pelatih baru, makanya saya tidak mau sebut nama-nama pemain dulu," lanjut Umuh.

Umuh menegaskan pihak manajemen Persib akan berupaya agar sosok pelatih baru segera dipastikan sehingga akhir November ini sudah terbentuk tim untuk persiapan kompetisi Liga 1 2018.

"Bulan ini kalau bisa harus sudah ada pelatih baru, jangan lama-lama menunggu sampai akhir Desember. Biar tim cepat terbentuk," papar manajer yang akrab disapa Pak Haji ini.

Persib kini tinggal menyisakan satu laga di liga 1 2017, yakni melawan Perseru Serui, Minggu (12/11/2017), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Persib terpaksa mengakhiri kompetisi musim ini dengan berada di papan bawah karena baru mengumpulkan poin 41 dan berada di posisi ke-12 di klasemen sementara.

Video Populer

Foto Populer