Sukses


Shohei Matsunaga Prioritaskan Persib untuk Musim Depan, tapi...

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib asal Jepang, Shohei Matsunaga, memiliki harapan besar untuk tetap menjadi bagian Persib pada kompetisi musim depan meski banyak tawaran dari klub lain menghampirinya.

Shohei mengklaim setidaknya sudah dua klub penghuni Liga 1 2017 yang mencoba mendekatinya, serta klub asal Malaysia. Namun, Shohei menegaskan akan memprioritaskan Persib.

"Tim lokal ada dua dan ada tawaran juga dari Liga 1-nya Malaysia. Tapi, saya tidak bisa bicara nama klubnya. Yang jelas, hati saya ingin tetap di Persib," tegas Shohei, Jumat (10/11/2017).

Akan tetapi, pemilik nomor punggung 17 di Persib ini enggan terlalu memaksakan kehendak apabila Persib memang sudah tak lagi membutuhkan jasanya.

Yang jelas, lanjutnya, apabila dipertahankan, ia akan berusaha berjuang keras kembali membantu tim. Sebab, Shohei merasa pada musim 2017 ini, penampilannya bersama Persib kurang maksimal. Buktinya, dari 31 penampilan bersama Persib sejauh ini, Shohei hanya mampu membukukan tiga gol.

Perolehan tersebut jelas jauh berbeda dibandingkan saat tampil bersama Persiba Balikpapan di TSC 2016. Ketika itu Shohei mampu menyumbangkan 13 gol.

"Tapi, tahun kemarin saya bermain di posisi di gelandang serang. Sekarang posisinya di sayap, makanya enggak maksimal, tidak nyaman," ungkapnya.

Itulah mengapa, Shohei berharap di musim depan posisinya sebagai gelandang serang dikembalikan agar perjuangannya dalam membela tim semakin lebih maksimal.

"Pendukung anggap saya hanya cetak tiga gol, dan itu dinilai kurang bagus. Makanya saya juga pusing. Posisi ideal saya gelandang serang. Saya berharap kalau dikontrak Persib lagi di musim depan, bisa berada di "posisi 10". Tapi, saya tidak tahu, bagaimana keputusan pelatih saja," ujarnya mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer