Sukses


Respons Indra Sjafri soal Kabar Dipecat dari Pelatih Timnas U-19

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, enggan menanggapi lebih jauh kabar bahwa ia dipecat oleh PSSI setelah rapat Komite Eksekutif PSSI, Kamis (9/11/2017). Pelatih asal Sumatera Barat itu masih merasa sebagai pelatih Tim Garuda Nusantara.

"Komitmen saya, tanggal 18 Oktober lalu rapat dengan PSSI, dengan direktur teknik, staf pelatih, dan Fakhri Husaini, saya diperpanjang kontraknya," ujar Indra Sjafri saat dihubungi Bola.com.

"Saya berharap dipanggil PSSI, tapi komitmen seperti yang sampaikan tanggal 18 Oktober tadi. Saat itu diperpanjang, namun kalau ada keputusan lain saya tidak tahu," ia menambahkan.

Keputusan dinonaktifkannya Indra Sjafri dilakukan PSSI setelah Timnas Indonesia U-19 menempati posisi ketiga klasemen akhir Grup F kualifikasi Piala Asia U-19 2017. Dalam turnamen tersebut, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan kalah bersaing dengan tuan rumah Korea Selatan dan Malaysia.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 finis ketiga di Piala AFF U-18 2017, September lalu. Tim asuhan Indra Sjafri yang bermain atraktif sepanjang turnamen tersingkir di semifinal oleh Thailand yang muncul sebagai juara melalui drama adu penalti.

Video Populer

Foto Populer