VIDEO: Juara Liga 1, Ini Selebrasi Bhayangkara FC setelah Latihan

VIDEO: Juara Liga 1, Ini Selebrasi Bhayangkara FC setelah Latihan

- Para pemain Bhayangkara FC melakukan selebrasi setelah diumumkan juara. Pengumuman dilakukan oleh sang pelatih, Simon McMenemy, setelah latihan selesai dilakukan di Lapangan PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017) sore hari WIB.

Dalam sesi latihan di lapangan PTIK, Jumat sore, para pemain Bhayangkara FC berlatih seperti biasa. Seusai latihan, Simon McMenemy mengumpulkan para pemainnya, dan setelah membaca sebuah pesan dari ponselnya, sang pelatih berteriak, "Kita juara!" yang disambut dengan pelukan dan teriakan senang para pemainnya.

Dalam pantauan Bola.com, terdengar kabar bahwa Mitra Kukar batal mengajukan banding dan informasi tersebut langsung didapatkan oleh Simon melalui ponselnya. Ketika ditanya mengenai kepastian itu, pelatih asal Skotlandia itu menolak berkomentar panjang dan menegaskan akan menunggu keputusan yang diumumkan PSSI.

"Maaf saya tidak bisa berkomentar untuk saat ini. Saya memilih untuk membiarkan PSSI nanti yang mengumumkan. Setelah federasi nanti mengumumkan keputusan itu, baru saya akan naik ke gedung dan berteriak keras untuk melepas kegembiraan," ujar Simon McMenemy kepada wartawan dengan wajah yang begitu cerah.

Ringkasan

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 10 November 2017, 18:35 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights