Sukses


Gelandang Perseru Percaya Diri Memukul Persib di Bandung

Bola.com, Bandung - Kepercayaan diri tinggi dirasakan gelandang Perseru Serui, Arthur Barrios Bonai, jelang menghadapi Persib Bandung di laga pamungkas Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017).

Pasalnya, pada pertemuan di putaran pertama di Stadion Marora Serui (29/7/2017) kapten tim Perseru itu mampu menceploskan dua gol ke gawang tim Maung Bandung itu sehingga mengantarkan Cendrawasih Jingga menang dengan skor 2-1.

"Waktu main di kandang, kami menang 2-1. Itu jadi motivasi buat kami," ungkap Arthur dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana,Bandung, Sabtu (11/11/2017).

Itulah mengapa, pemilik nomor punggung 22 di Perseru ini berharap Perseru bisa kembali mengulang kemenangan sehingga timnya ini bisa lolos dari zona degradasi yang selama ini menghantui.

"Kami berpikir setiap laga merupakan partai final. Apalagi besok, partai penentuan kami, jadi kami ingin berikan yang terbaik buat tim," tegasnya.

Sejauh ini Perseru sendiri memiliki jarak dua poin dengan Semen Padang yang berada di posisi ke-16 atau zona degradasi.Apabila Perseru gagal meraih kemenangan dan Semen Padang berhasil memetik tiga poin di laga terakhirnya, Perseru dipastikan terdegradasi ke kompetisi kasta kedua musim depan.

Sebaliknya jika Perseru menang atas Persib, kemenangan Semen Padang di laga terakhirnya akan menjadi sia-sia dan menemani Persiba Balikpapan dan Persegres Gresik United yang sudah dipastikan terdegradasi.

 

Video Populer

Foto Populer