Sukses


Pelatih Persija Minta Maaf pada Wartawan

Bola.com, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta Stefano Teco menyampaikan permintaan maaf kepada para awak media. Tak hanya itu, pria asal Brasil ini juga mengucapkan terima kasih atas kerja para wartawan peliput pertandingan Macan Kemayoran.

"Saya ucapkan terima kasih buat semua wartawan. Saya sudah pegang tim dari Januari. Banyak wartawan ikut tim Persija, bikin berita," ujar Teco, Sabtu (11/2017) dalam jumpa pers jelang laga tutup musim Liga 1 melawan Bhayangkara FC, Minggu (12/11/2017).

"Saya juga minta maaf pada wartawan, mungkin ada kesalahan dari saya," kata Teco menambahkan.

Stefano Teco masuk ke Persija pada Desember 2016. Awalnya, Teco kesulitan menangani Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

Mantan pelatih Royal Thai Navy ini bahkan sempat diisukan bakal dipecat. Namun, performa Persija Jakarta ternyata meningkat drastis di putaran kedua.

 

 

2 dari 2 halaman

Potensi Finis 4 Besar

Macan Kemayoran pun berpotensi finis di empat besar jika berhasil mengalahkan Bhayangkara nanti. Saat ini, Persija berada di peringkat keenam dengan 58 poin, selisih 1 poin dengan peringkat kelima, Persipura Jayapura, dan 2 poin dengan peringkat keempat, Madura United.

"Bisa finis kelima atau keempat bisa lebih bagus. Sudah lama tidak finis di posisi 4-5. Kalau bisa itu, semua elemen pasti senang," kata Teco mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer