Sukses


Kapten Bhayangkara FC Belum Pikirkan Masa Depan

Bola.com, Bekasi - Bhayangkara FC menjadi kampiun Liga 1 2017. Seremoni penyerahan piala berlangsung di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Minggu (13/11/2017).

Seluruh elemen tim The Guardian larut dalam suka cita setelah mampu jadi yang terbaik di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. ''Yang penting dapat gelar juara dulu. Karena dari awal target kami memang jadi juara,'' ungkap Indra Kahfi usai perayaan gelar juara.

Bek berusia 31 tahun itu mengaku bangga dan puas dengan pencapaian timnya saat ini. Apalagi, gelar juara kompetisi tertinggi merupakan target tertinggi yang dia canangkan selama berkarir sebagai sepak bola.

Indra menambahkan, dirinya belum ingin membahas masa depan dan menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen.Saat ini dirinya masih menikmati momen juara bersama Bhayangkara FC.

Meski demikian, kakak kandung kiper Persija, Andritany Ardhiyasa itu mengindikasikan bertahan bersama skuat asuhan Simon McMenemmy musim depan.

"Saya belum ada pembicaraan lagi karena kontrak saya habis Desember 2017. Mungkin akan tetap bertahan di sini,'' katanya.

Nama Indra Kahfi memang meroket semenjak bergabung Bhayangkara FC. Pada akhir tahun lalu, Indra bahkan sempat membela Timnas Indonesia dalam beberapa laga uji coba.

Video Populer

Foto Populer