Sukses


Stefano Teco Bahagia Persija Melebihi Target di Liga 1

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menutup kompetisi Liga 1 dengan manis. Tim Macan Kemayoran menang 2-1 atas Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Minggu (12/11/2017).

Kemenangan itu membuat Persija finis di posisi keempat dengan mengoleksi 61 poin. Tak hanya itu, klub kebanggaan Jakmania tersebut juga akan berlaga di Piala AFC tahun depan.

Pelatih Stefano Cugurra Teco mengaku puas dengan pencapaian timnya pada musim ini. Sempat kesulitan di awal kompetisi, namun Persija bangkit dan mampu menembus papan atas di klasemen akhir.

''Kami sudah mendapatkan target dari manajemen. Sebelum kompetisi, manajemen bilang ingin posisi 7-5, namun kita bisa ke peringkat empat,'' kata Teco saat berbincang dengan Bola.com.

Menurutnya, seluruh elemen tim terutama para pemain telah bekerja keras. Saat mengalahkan Bhayangkara FC, Fitra Ridwan dan kawan-kawan bermain disiplin dan penuh semangat.

''Jakmania juga terus memberi semangat ke pemain sehingga kami bisa mencetak gol. Semua luar biasa,'' ungkap pelatih asal Brasil itu.

Disinggung soal masa depan, Teco mengaku belum bertemu dengan manajemen Persija. Kedua belah pihak memang dijadwalkan menggelar pertemuan setelah selesainya kompetisi. ''Memang manajemen ingin menunggu sampai kompetisi selesai. Setelah itu baru ada pembicaraan lagi soal kontrak,'' tegas dia.

Video Populer

Foto Populer