Sukses


The Jakmania Puas Persija Masuk 4 Besar Liga 1

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta mengakhiri kompeitisi Liga 1 2017 dengan menempati posisi keempat, setelah mengumpulkan 61 poin. Hasil tersebut sesuai dengan keinginan manajemen tim yang berharap berada di tujuh besar. Apalagi tim Macan Kemayoran berhak berlaga di AFC Cup tahun depan.

Prestasi yang diraih skuat asuhan Stefano Cugurra Teco itu mendapat apresiasi dari suporter. Ketua Umum Jakmania, Ferry Indra Syarif puas dengan apa yang diberikan Ismed Sofyan dkk.

''Untuk saat ini kami puas dengan hasil akhir, dan harus diapreasi. Walaupun awal-awal sempat terpuruk dan ada demo dari suporter, namun mereka menjawab semua keraguan dengan prestasi,'' kata Ferry kepada Bola.com, Senin (13/11/2017).

Persija memang mengawali kompetisi dengan kurang apik. Bahkan mereka sempat terjerembab di papan bawah dan jurang degradasi. Tren buruk itu membuat Teco sempat didesak mundur dari kursi pelatih.

Untungnya, badai yang menerpa Persija berhasil dilewati dan mampu tampil konsisten. Termasuk menggila di putaran kedua hingga akhirnya merangsek ke papan atas.

''Awalnya memang sempat ada rumor soal main mata dan juga isu miring yang lain. Namun Persija menjawab dengan prestasi. Apalagi secara materi pemain masih ada yang lebih bagus, namun tim bisa membuktikan itu,'' tegasnya.

Video Populer

Foto Populer