Sukses


Viking Sayangkan Rahmad Darmawan Batal ke Persib

Bola.com, Bandung - Viking Persib Club (VPC) sangat menyayangkan manajemen Persib Bandung batal merekrut Rahmad Darmawan. Padahal, kelompok suporter Persib tersebut menaruh harapan RD bisa direkrut untuk memperbaiki performa Persib menghadapi musim depan.

Tim berjuluk Maung Bandung itu mengalami musim yang buruk di Liga 1. Bahkan, tim yang finis di peringkat ke-13 klasemen akhir takluk 0-2 dari Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017).

"Namun, kita juga tidak memaksakan. Yang jelas siapapun pelatihnya, mau pelatih lokal atau asing harus diberikan kebebasan memilih pemain dan menentukan strategi. Jadi dimana prestasi tim merosot, tidak menyalahkan yang lain," tegas Agus di Viking Original Merchandise (VOM), Jalan Ahmad Yani Bandung, Senin (13/11/2017).

Pria yang akrab disapa Gusdul ini mengaku sangat kecewa dengan penampilan Persib pada musim ini. Maka dari itu, ia melihat perlu banyak perubahan yang dilakukan oleh Persib untuk menjadi lebih baik pada musim depan.

"Semua lini harus diperbaiki. Mulai dari mulai belakang, tengah sampai depan harus dirombak. Kalau perlu pemainnya harus diganti sebesar 60 persen," katanya.

Namun, Gusdul tak menyebutkan siapa saja pemain yang harus diganti termasuk pemain anyar yang pantas berseragam Persib. Ia hanya berharap Persib mulai berbenah diri agar tidak kembali tampil memalukan dalam menghadapi kompetisi musim depan.

"Semua berharap Persib bisa lebih baik, maka persiapkan tim sebaik mungkin biar nggak malu-maluin lagi," ia mengharapkan.

Video Populer

Foto Populer