Sukses


Tanggapan Cristian Gonzales soal Rumor ke Borneo FC

Bola.com, Malang - Isu pemain hengkang tampaknya belum juga berhenti menerpa Arema FC. Setelah Adam Alis di klaim Barito Putera, Esteban Vizcarra tidak diperpanjang kontraknya, kini striker Cristian Gonzales yang dikaitkan dengan Borneo FC (PBFC).

Rumor itu bermula dari sebuah postingan di akun instagram yang menampilkan foto Gonzales dengan tulisan welcome to Borneo FC, Cristian Gonzales.

Kabar ini membuat El Loco dan keluarganya mendapatkan banyak pesan singkat dari Aremania dan fansnya. Mereka ingin mengklarifikasi terkait pemberitaan itu.

”Saya masih berada di Malang. Justru sampai sekarang masih menunggu kepastian dari Arema untuk musim depan seperti apa. Karena masih ada kontrak dengan Arema sampai Februari,” kata Gonzales.

Sebenarnya Gonzales sudah diminati oleh PBFC sejak musim lalu. Waktu itu pemain kelahiran Uruguay ini baru saja membawa Arema juara Piala Presiden sekaligus jadi dia menjadi top skor-nya.

Namun El Loco waktu itu memilih untuk bertahan bersama Singo Edan. Sampai saat ini sebenarnya dia juga masih memprioritaskan Arema. Namun sampai saat ini masih belum ada jawaban dari tim Singo Edan. ”Saya tidak bisa bicara tentang tim lain karena masih hormati Arema,” lanjutnya.

Istri sekaligus manajer Gonzales, Eva Siregar juga kaget dengan adanya kabar dari PBFC. Karena dia mengaku tidak pernah mengeluarkan statmen terkait klub lain. ”Untuk sementara ini, kalau tidak ada statemen dari saya dan El Loco berarti kabar itu hanya hoax,” tegasnya.

Saat ini Gonzales masih menikmati liburan di Malang bersama keluarganya. Sambil menunggu informasi dari Arema, dia memiliki aktifitas menghadiri beberapa acara bintang tamu.

”Kebetulan ada beberapa undangan dan shooting untuk acara bintang tamu. Sementara itu aktivitas liburan musim ini,” jelas dia.

Kabar Cristian Gonzales dengan Borneo FC mencuat karena Arema tampil terakhir di Samarinda. Jadi mantan pemain Persik Kediri ini kembali dikaitkan dengan tim Pesut Etam.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.

    Cristian Gonzales

  • Borneo FC

Video Populer

Foto Populer