Sukses


Klasemen 8 Besar Liga 2: PSMS Tak Terbendung

Jakarta Babak 8 besar Liga 2 segera berakhir. PSMS Medan yang berada di Grup X berhasil lolos ke babak semifinal setelah mengemas dua kemenangan beruntun. 

PSMS Medan memetik kemenangan atas Persepar Kalteng Putra dan Martapura FC. PSMS memenangkan dua laga itu dengan skor sama-sama 2-1.

Pada laga terakhir, PSMS akan menghadapi Persis Solo hari ini. PSMS akan tetap melaju ke semifinal Liga 2 apapun hasil di pertandingan nanti.

Enam poin yang mereka peroleh sudah cukup untuk mengamankan satu tiket. Tiket lainnya akan diperebutkan oleh Kalteng Putra vs Martapura yang akan tampil habis-habisan di laga terakhir.

Sedangkan 8 besar grup Y agak tertunda. Laga pertama baru dimulai Rabu (15/11/2017) kemarin, dimana Persebaya dan PSPS Pekanbaru petik kemenangan.

 

 

2 dari 3 halaman

Masih Ketat

Laga kedua grup Y akan digelar pada Sabtu (18/11/2017). Duel di grup ini masih ketat karena masih tersisa 6 poin untuk masing-masing klub untuk diperebutkan.

Persebaya dan PSPS masih bisa gagal jika kalah di dua laga berikutnya. Hal sebaliknya bisa terjadi jika keduanya lanjutkan tren positif. Persebaya dan PSPS bisa menembus semifinal.

Masalahnya, tantangan itu sudah terhampar saat Persebaya menjamu PSPS Pekanbaru di laga kedua 8 besar. Siapa yang akan memenangkan laga ini?

3 dari 3 halaman

Klasemen 8 Besar

Berikut klasemen 8 besar Liga 2 hingga Rabu (16/11/2017):

 

Klasemen 8 besar LIga 2 hingga Kamis (6/11/2017)

Video Populer

Foto Populer