Sukses


Masa Depan Klub Rahmad Darmawan Ditentukan 5 Hari Lagi

Bola.com, Kuala Terengganu - Nasib klub yang dilatih Rahmad Darmawan di Liga Malaysia, T-Team, segera diputuskan. Seperti diketahui, keberadaan T-Team di kompetisi kasta tertinggi Malaysia, Liga Super Malaysia, terancam.

Wakil Presiden 1 Asosiasi Sepak Bola Negeri Terengganu (PBSNT), Datuk Wan Nawawi Wan Ismail, menyatakan bila hanya ada satu tim dari Terengganu yang bakal tampil di Liga Super Malaysia musim 2018.

Hal ini setelah Terengganu berhasil menyabet tiket promosi setelah jadi runner-up di Liga Premier Malaysia 2017. Sementara, sebelumnya sudah ada T-Team, yang diakhir musim 2017 memastikan bertahan di kompetisi tertinggi musim depan.

Alhasil, harus diputuskan di antara T-Team atau Terengganu FA yang berkiprah di Liga Super Malaysia 2018. Dengan begitu, tim yang satunya akan berlaga di Liga Primer Malaysia 2018.

Sejauh ini belum ada keputusan akhir karena Menteri Besar Terengganu, Datuk Seri Ahmad Razif Abdul Rahman, mewakili pemerintah negara bagian masih akan melakukan pembahasan dengan PBSNT.

"Kami belum membuat keputusan akhir mengenai masalah ini. Nantinya akan ditentukan oleh Komite Asosiasi Sepak Bola Terengganu. Ini baru berupa proposal, kami masih akan melihat dari berbagai sudut pandang dan baru akan diputuskan pada akhir tahun ini," kata Datuk Seri Ahmad Razif Abdul Rahman.

Namun, baik pemerintah negara bagian maupun PBSNT tak punya waktu lama. Pasalnya, operator kompetisi Liga Malaysia, FMLLP, hanya memberi waktu kepada T-Team untuk memberi kepastian keikutsertaan di Liga Super Malaysia 2018 hingga Rabu (22/11/2017) atau lima hari lagi. Saat itu, FMLLP diharapkan sudah mengetahui siapa yang akan tampil di Liga Super Malaysia 2018.

Sebelumnya, T-Team memohon secara khusus kepada FMLPP untuk diberi tambahan waktu demi mendapatkan kepastian nasib mereka pada musim depan terlebih dulu.

"FMLPP sepakat mengubah tanggal konfirmasi (peserta) Liga Super Malaysia untuk T-Team, hingga maksimal pada 22 November 2017. Terima kasih kepada FMLLP atas pertimbangan yang diberikan kepada kami," demikian pernyataan resmi T-Team seperti dilansir dari akun media sosial resmi klub.

Kepastian di mana akan bermain musim depan tidak hanya dinanti manajemen, pemain, maupun suporter. Tim pelatih yang dipimpin Rahmad Darmawan juga butuh kepastian. Rahmad Darmawan belum lama ini menyayangkan situasi ini harus dialami T-Team mengingat seluruh elemen di The Titans berjuang sepanjang musim agar bisa bertahan di Liga Super Malaysia.

Video Populer

Foto Populer