Sukses


Persija dan Arema Pastikan Berlaga di Piala Wali Kota Padang

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta memastikan keikut sertaan di ajang Piala Wali Kota Padang 2017. Keikutsertaan Tim Macan Kemayoran di turnamen yang terakhir kali digelar pada 2015 dengan memunculkan Persija Jakarta sebagai jawara, buat ajang seleksi pemain jelang musim 2018. Total kini sudah ada empat tim jadi peserta.

"Kami sudah menerima surat undangan dari Panpel di sana. Ada enam tim yang akan bertanding di turnamen Wali Kota Padang. Rencananya H-2 sebelum pertandingan kami sudah tiba di sana," kata Media Officer Persija, Darwis Satmoko, Sabtu (18/11/2018).

Darwis menyebut akan ada pemain-pemain baru hasil seleksi. Mereka akan memberi kesempatan kepada pemain baru untuk unjuk kebolehan. "Kami akan berangkat dengan membawa beberapa pemain-pemain seleksi untuk dipantau," ujar Darwis.

Piala Wali Kota Padang rencananya digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang, pada 5-10 Desember 2017, dengan menghadirkan PSP Padang dan Semen Padang FC. 

Tim tamu yang sudah memastikan ambil bagian adalah Persija dan Arema FC. Persib Bandung, Sriwijaya FC, PSMS, dan klub asal Malaysia Selangor FC juga diundang, namun keduanya belum memastikan keikutsertaan.

"Benar, kami sudah menerima undangan melalui e-mail. tapi soal ikut atau tidak masih menunggu keputusan rapat manajemen. Apalagi, kami masih dalam masa transisi tim dari musim 2017 ke musim baru," ujar Sekretaris Sriwiaya FC Faisal Mursyid.

"Belum tahu apakah kami ikut Piala Wali Kota Padang atau tidak. Nanti pelatih baru yang menentukan," terang Media Officer Persib Bandung, Ifran Suryadireja.

Video Populer

Foto Populer