Sukses


Bomber Naturalisasi PSPS Kecewa Kalah dari Persebaya

Bola.com, Bandung - Striker PSPS Riau, Herman Dzumafo Epandi, tak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah di laga kedua babak 8 besar Grup Y Liga 2 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Bandung, Sabtu (18/11/2017), PSPS mengalami kekalahan dari Persebaya Surabaya dengan skor 0-1.

Dzumafo mengatakan merupakan sebuah kerugian bagi PSPS karena kekalahan ini memperberat kans tim yang dibelanya untuk bisa lolos ke semifinal.

"Pertandingan tadi sangat bagus, tensi tinggi, teman teman semua lihat. Tapi itulah sepak bola, kami hilang konsetrasi dan kebobolan," ungkap Dzumafo seusai pertandingan.

Meski begitu, mantan striker Persib Bandung ini tetap respek pada rekan-rekan satu tim yang telah berjuang untuk bisa meraih kemenangan meski akhirnya mengalami kekalahan.

"Saya akan bicara ke teman-teman di PSPS kalau kami harus lupakan kekalahan ini. Kami harus melihat ke depan. Kami ambil bagusnya dan yang jelek, kami buang untuk pertandingan ke depan," katanya.

Dzumafo berharap di laga terakhir PSPS, yakni melawan PSIS Semarang, Selasa (21/11/2017), kemenangan bisa didapatkan agar bisa lolos ke semifinal.

"Kalau kami melawan PSIS main seperti ini dengan disiplin dan konsentrasi, saya yakin kami bisa melaju ke semifinal," tegasnya.

 

Video Populer

Foto Populer