Sukses


Pemain yang Dapat Kontrak Baru di Persela Tak Sampai 50 Persen

Bola.com, Lamongan - Aji Santoso tidak ingin Persela Lamongan jadi klub semenjana di pentas Liga 1 2018 nanti. Ia berniat melakukan perombakan skuat Laskar Jaka Tingkir. Sang mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 ingin klub asuhannya bisa bersaing minimal di papan tengah musim depan.

Dari komposisi skuat Persela musim ini, Aji kemungkinan besar hanya mempertahankannya sebagain kecil saja.

"Persentasenya hanya sekitar 30 sampai 40 persen saya yang akan saya pertahankan," kata Aji Santoso, Sabtu (18/11/2017).

Aji Santoso yang masuk ke Persela pada pertengahan musim 2017 menggantikan Herry Kiswanto telah menyampaikan laporan evaluasi ke manajemen.

"Rapor lengkap pemain yang dipertahankan dan akan direkrut sudah saya sampaikan ke manajemen. Saya tidak bisa sebut nama, nanti biar manajemen yang mengumumkan," ujarnya.

Perombakan komposisi skuat menjadi sesuatu yang tak bisa dihindari. Acuannya prestasi Persela Lamongan di Liga 1 musim 2017 yang ada di jajaran papan bawah. Klub finis di posisi 14 hanya dua strip di atas zona degradasi.

"Musim ini tim sudah hampir degradasi, untuk itu tahun depan dengan materi pemain mayoritas  yang baru, saya yakin posisi Persela akan lebih baik. Paling tidak kami bisa ada di jajaran papan tengah ke atas," terang mantan nakhoda Arema FC itu.

Sinyal cuci gudang Persela disikapi sejumlah pemain Persela. Eka Ramdani, gelandang serang Tim Laskar Jaka Tingkir secara terang-terangan berharap bisa tetap ada di Lamongan musim depan.

"Saya belum dapat tawaran kontrak baru. Manajemen janji menghubungi saya. Prioritas utama saya tetap berada di Persela musim depan," kata Eka.

Pernyataan kurang lebih sama dinyatakan striker gaek, Samsul Arif. "Saya tidak ada niatan pindah dari Persela Lamongan. Namun, keputusan akhir saya serahkan ke manajemen."

Video Populer

Foto Populer