Sukses


Debut di Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic Bak Terbang ke Bulan

Bola.com, Cikarang - Striker naturalisasi Indonesia, Ilija Spasojevic, akhirnya menjalani laga debut bersama Timnas Indonesia dalam uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/11/2017). Penyerang berdarah Montenegro itu mengaku dirinya seperti bermimpi setelah benar-benar merasakan atmosfer bermain bersama Tim Merah-Putih.

Spasojevic bersama tujuh pemain senior lain mendapatkan kesempatan untuk bermain sejak awal pertandingan dalam laga kontra Suriah U-23.

Mendapatkan laga debutnya, saat belum genap satu bulan kewarganegaraan Indonesia resmi disandang, membuat Spasojevic seperti terbang ke bulan.

"Rasanya luar biasa bisa menyanyikan lagu Indonesia Raya di atas lapangan. Rasanya seperi bermimpi. Saya senang merasakan atmosfer bermain di Timnas Indonesia," ujar Spasojevic seusai pertandingan.

Namun, pemain yang baru saja mengantar Bhayangkara FC juara Liga 1 2018 itu, tak bisa menepis rasa sedih yang juga dialaminya. Spasojevic merasa sedih karena laga debutnya tak berakhir manis dengan kemenangan, tapi justru dengan kekalahan.

"Saya sedih karena belum bisa memberikan kemenangan. Namun, saya katakan ini baru awal dan kami akan bekerja keras untuk bisa menang di kemudian hari. Mohon maaf saya belum bisa memberikan kemenangan," ujarnya.

Timnas Indonesia masih akan melakukan satu laga uji coba lagi kontra Guyana di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (25/11/2017). Dalam laga tersebut, Luis Milla masih akan memberikan kesempatan kepada Spasojevic. 

Sementara itu, ketujuh pemain senior lainnya akan kembali ke klub masing-masing usai laga kontra Suriah U-23. Luis Milla sejak awal telah menyatakan ingin memprioritaskan pemain U-23 untuk laga uji coba terakhir. Pemain-pemain muda yang ada di Tim Garuda bakal dipersiapkan menghadapi hajatan akbar Asian Games 2018 yang dihelat di Indonesia.

Ti

Video Populer

Foto Populer