Sukses


Dikabarkan Hengkang, Ini Reaksi Berbeda 2 Pemain Muda Arema

Bola.com, Malang - Dua pemain muda Arema FC, Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho, ternyata tidak luput dari pemberitaan bursa transfer. Keduanya tengah didekati klub lain untuk musim depan.

Padahal, dua pemain yang terpanggil memperkuat Timnas Indonesia U-23 dalam persiapan Asian Games 2018 ini masih memiliki kontrak satu musim ke depan di Arema karena diikat manajemen Singo Edan selama dua tahun.

Ketika dikonfirmasi, kedua pemain ini menunjukkan reaksi yang berbeda. Bagas terkesan lebih tenang karena dia sudah membaca berita tentang masa depannya di Arema.

"Saya menyerahkan semua kepada Arema dan manajer saya (Muly Munial). Tapi, intinya saya masih punya kontrak dengan Arema sampai satu tahun ke depan," kata mantan pemain PSS Sleman dan Pelita Bandung Raya ini.

Sementara Hanif terlihay kaget saat dikonfirmasi karena selama ini dia tidak pernah dikaitkan dengan isu transfer. "Ah yang bener. Berita dari mana itu," katanya sembari balik bertanya.

Nama Hanif semakin moncer karena di Liga 1 dia bisa menempati beberapa posisi. Gelandang 20 tahun ini berposisi asli sebagai gelandang bertahan. Namun, dia bisa jadi stoper atau bek kanan saat dibutuhkan. Ini jadi nilai lebih seorang Hanif.

Arema kini masih tenang dengan isu yang menerpa Bagas dan Hanif karena mereka punya senjata sisa kontrak satu musim ke depan. Apalagi Bagas dan Hanif masuk rencana musim depan Singo Edan.

"Kami beruntung mengikat para pemain muda lebih dari satu musim karena mereka memang punya potensi," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Dari informasi yang dihimpun Bola.com, Bagas dan Hanif selama ini tinggal satu kamar di mes Arema. Kini kamar mereka sudah bersih karena barang-barang mereka sudah dibawa pulang.

Namun, hal itu tidak bisa dijadikan indikasi keduanya akan hengkang dari Arema. "Kan libur latihan masih lama dan saya dipanggil ke timnas. Jadi barang-barang memang saya bawa," jelas Hanif.

Video Populer

Foto Populer