Sukses


Tinggalkan Arema, Esteban Vizcarra Mengaku Masih Sepi Tawaran

Bola.com, Malang - Sepekan sudah gelandang asal Argentina, Esteban Vizcarra, berstatus free transfer karena pekan lalu kontraknya tidak lagi diperpanjang oleh Arema FC.

Beragam kabar muncul seiring dengan teka-teki ke mana dia akan berlabuh musim depan karena Esteban Vizcarra merupakan pemain berteknik tinggi yang sudah jelas diminati banyak klub. Paling santer, Persija Jakarta kini mendekatinya.

Namun, Esteban Vizcarra mengaku sampai saat ini masih belum ada klub yang menghubunginya. Dia masih menikmati libur kompetisi dengan keluarganya.

"Yang hubungi hanya Mama saya di Argentina hehehe... Sehari-hari saya sekarang jalan-jalan dengan anak dan istri," kata pemain 31 tahun ini.

Sekarang Vizcarra berada di Bogor karena dia memang tinggal bersama keluarganya di kota itu. Tetapi, tidak menutup kemungkinan dia menyempatkan diri untuk pulang ke Argentina. "Masih lihat situasi ke depan seperti apa. Mungkin bisa juga pulang ke Argentina dulu," jelasnya.

Selain Persija sebenarnya ada satu tim lain yang juga dikaitkan dengannya, yaitu Sriwijaya FC, karena di tim itu ada sahabat baiknya, Yu Hyun-koo.

Keduanya pernah sama-sama bermain untuk Semen Padang pada musim 2010-2015. Selain itu, ada Nur Iskandar yang juga memperkuat Semen Padang pada tahun yang sama.

Namun, Vizcarra bersikukuh jika sampai saat ini masih belum ada klub yang mendekatinya. Selama ini dia juga cukup tertutup terkait persoalan bursa transfer lantaran saat ini dia masih ingin memuaskan diri untuk berjalan-jalan dengan putranya, Alex Vizcarra.

Perlu diketahui, kontrak Vizcarra tidak diperpanjang oleh Arema karena tidak masuk skema pelatih musim depan lantaran Joko 'Getuk' Susilo ingin pemain asing bertipikal playmaker. Sedangkan Vizcarra merupakan pemain sayap.

Di Arema sudah banyak pemain lokal yang bisa mengambil alih peran Esteban Vizcarra seperti Dendi Santoso, Arif Suyono, Nasir, Dedik Setiawan, dan beberapa nama lainnya. Mereka yang akan dimaksimalkan sebagi pengganti Vizcarra musim depan.

Video Populer

Foto Populer