Sukses


Bek Timnas Indonesia U-22 Tolak Klub Malaysia Demi Persija

Jakarta Bek kiri Timnas Indonesia U-22, Rezaldi Hehanussa enggan berpaling dari Persija Jakarta. Dia bahkan rela menolak tim asal Malaysia demi tetap masuk skuat Maca Kemayoran. 

Rezaldi tampil menawan saat Timnas Indonesia U-22 meraih medali perunggu di SEA Games Malaysia, Agustus lalu. Dia tampil sempurna di sektor kiri Garuda Muda, saat melakukan pertahanan dan penyerangan.

"Kemarin, ada tawaran dari klub asal Malaysia. Tetapi, saya tidak bisa sebutkan nama klubnya," kata Rezaldi.

Lebih lanjut, pria berusia 22 tahun itu menjelaskan alasannya menolak tawaran klub Malaysia. Rezaldi ingin menghormati kontraknya bersama Macan Kemayoran, sebutan Persija.

"Saya tidak bisa ambil karena ada kontrak di Persija sampai 2018. Jadi, saya harus profesional," kata pemain yang akrab disapa Bule itu.

Musim ini, Rezaldi juga memainkan peran penting bersama Persija. Dia membawa Macan Kemayoran finis di posisi keempat Liga 1 2017.

2 dari 3 halaman

Magnet Sepak Bola Malaysia

Pada bursa transfer kali ini, pesepak bola Indonesia menjadi magnet bagi klub-klub asal Malaysia. Dua bintang Bhayangkara FC, Evan Dimas dan Ilham Udin sedang didekati Selangor FA.

Pemain Bhayangkara FC, Evan Dimas didekati Selangor FA. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Bahkan, kabarnya Evan Dimas tinggal selangkah lagi bakal bergabung dengan Selangor FA. Seperti dikutip Harian Metro, Selangor FA bakal memberikan gaji mahal kepada Evan Dimas. Gelandang timnas Indonesia itu akan menerima gaji 83 ribu ringgit atau Rp 269,7 juta per bulannya.

3 dari 3 halaman

Pemain Kelima

Bila resmi menemui kata sepakat, Evan Dimas akan menjadi pemain kelima Indonesia yang bermain untuk Selangor FA. Sebelumnya ada Ristomoyo Kassim, Bambang Pamungkas, Elie Aiboy, dan Andik Vermansah.

Video Populer

Foto Populer