Sukses


Sumbang 17 Gol untuk Persela, Masa Depan Samsul Arif Masih Gelap

Lamongan - Peran Samsul Arif di balik kesuksesan Persela Lamongan menghindari jeratan degradasi Liga 1 2017 cukup terlihat. Ia menjadi pencetak gol andalan Persela. Namun, masa depan Samsul di sana belum bisa dipastikan.

Samsul sendiri baru menjadi pemain Persela Lamongan sebelum Liga 1 2017. Ia bergabung dengan Laskar Joko Samudro pada Januari 2017. Sempat diragukan, striker 32 tahun itu justru memiliki kontribusi besar.

Ia menjadi pemain lokal dengan jumlah gol terbanyak di Liga 1 2017. Dilansir situs liga-indonesia.id, Samsul mampu mengemas 17 gol dan empat assist. Ia juga tak pernah absen sepanjang musim ini, bahkan 26 kali menjadi starter.

Sayang, hingga kini belum ada kepastian mengenai nasib mantan penyerang Persib Bandung itu. Dilansir Bola.com, asisten manajer Persela, Agus Hariyono mengatakan bahwa Samsul mungkin menjadi pemain yang akan dipertahankan.

"Ada tawaran, tapi saya masih liburan. Kontrak saya masih sampai Desember. Tapi sampai saat ini saya masih menikmati liburan," kata Samsul saat dihubungi Liputan6.com pada Senin (20/11/2017).

 

2 dari 3 halaman

Kans Bertahan

Saat ditanya mengenai darimana datangnya tawaran itu, Samsul enggan menjawabnya. Itu karena ia masih belum ingin memikirkan soal masa depannya. Ia tak ingin masa liburan bersama keluarganya terganggu.

Persela Lamongan (liga-indonesia.id)

"Peluang bertahan? Masih 50:50. Kami sebagai pemain juga ingin memiliki klub. Tapi saya masih butuh waktu sebelum mengambil keputusan," tegas Samsul.

Samsul sendiri termasuk pemain yang sudah malang melintang di beberapa klub Indonesia. Selain Persela dan Persib, ia juga sempat mengenakan kostum Persikaba Blora, Persibo Bojonegoro, dan Arema FC.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Samsul Arif di Liga 1 2017

Main: 34

Gol: 17

Assist: 4

Kartu kuning: 2

Kartu merah: 0

Video Populer

Foto Populer