Sukses


Barito Putera Sodori Kontrak Baru ke 3 Pilar Timnas Indonesia

Bola.com, Banjarmasin - Sadar bahwa tiga pemain bintangnya masuk radar pantauan pesaing, Barito Putera bergerak cepat. Manajemen Laskar Antasari pada Senin (20/11/2017) mengumumkan 18 pemain yang dipertahankan buat mengarungi Liga 1 2017. Termasuk tiga pemain mereka yang jadi pelanggan Timnas Indonesia.

Rizky Rizaldi Pora, Gavin Kwan, serta Hansamu Yama, masuk barisan pemain yang mendapat perpanjangan kontrak dari Barito Putera.

Dari 18 pemain yang ada tidak ada satupun berstatus sebagai pemain asing. Jacksen F. Tiago agaknya ingin berburu legiun impor baru yang lebih berkualitas musim depan, mengingat ia ditarget manajemen mengantar Barito Putera dalam persaingan juara.

Mayoritas pemain yang dipertahankan tersebut pun sudah hadir pada latihan perdana tim yang dilaksanakan Senin (20/11/2017) sore di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

"Pemain yang kami dipertahankan adalah mereka-mereka yang dinilai mampu menjalankan apa yang inginkan pelatih baik saat bertanding maupun berlatih," terang Jacksen.

Barito Putera pun masih bernafsu berburu pemain-pemain top. Manajemen Barito disebut-sebut tengah melakukan pendekatan dengan Adam Alis (Arema FC) dan Yabes Roni (Bali United).

"Musim depan Barito Putera akan lebih kompetitif dengan kehadiran pemain-pemain baru yang sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan pelatih. Kami percaya Coach Jacksen tahu yang terbaik buat tim ini," tutur Hasnuryadi Sulaiman, pemilik Barito Putera

 

2 dari 2 halaman

Pemain Barito Putera

18 Pemain Barito yang dipertahankan musim 2018:

Kiper: M. Riyandi, Januarius Toamekka, Adhitya Harlan

Belakang: Nazar Nurzaidin, Hansamu Yama, Dandi Maulana, M Rifqi, Jecki Arisandi, Faizal Fahri

Tengah: Fajar Handika, Paulo Sitanggang, Habel Romario, Rizky Pora, Dedy Hartono, Nazarul Fahmi

Depan: Gavin Kwan Adsit, TA Musafri, Dimas Ardika

Video Populer

Foto Populer