Sukses


Semen Padang Minta Persija Hitung-hitungan soal Riko Simanjutak

Bola.com, Padang - Persija Jakarta tidak akan mudah mengikat kontrak gelandang sayap Semen Padang, Riko Simanjuntak. Tim Kabau Sirah merasa Riko masih berstatus sebagai pemain mereka hingga Februari 2018.

Semen Padang minta biaya gono-gini jika Persija ingin mematenkan Riko dalam waktu dekat.

“Sampai saat ini seluruh pemain masih terikat kontrak dengan Semen Padang. Tim saat ini tengah libur dan baru berkumpul kembali 7 Desember mendatang. Untuk Riko Simanjuntak sendiri pemain ini terikat kontrak dengan Semen Padang hingga bulan Februari tahun depan,” jelas asisten pelatih Semen Padang, Delfi Adri, Selasa (21/11/2017).

“Jika Persija menginginkan pemain kami, tentu ada hitung-hitungannya. Mereka perlu melakukan pembicaraan dengan manajemen klub kami. Yang jelas ada tatanan dan langkah-langkah yang harus dilewati, sebelum pemain berpindah klub,” timpalnya lagi.

Kubu Semen Padang bereaksi setelah Direktur Utama Persija, Gede Widiade, menungkapkan rencana timnya mengontrak Riko. Foto Gede dengan pemain munggil berkepala plontos itu mulai ramai beredar di dunia maya.

Pasca degradasi dari pentas Liga 1, banyak pilar Tim Urang Awak jadi incaran klub-klub lain. Sebut saja  Marcel Sacramento, Cassio de Jessus, Irsyad Maulana, Vendry Mofu, dan beberapa pemain putra daerah lainnya.

Manajemen Semen Padang berharap bisa menahan sejumlah pemain intinya. Mereka ingin skuat Semen Padang di Liga 2 tetap mentereng agar bisa kembali promosi ke kasta tertinggi musim 2019. “Jika pemain-pemain penting kami tetap bertahan, tentu kami akan lebih mudah menyongsong Liga 2,” ujar Delfi Adri.

Video Populer

Foto Populer