Sukses


Syafrianto Rusli Tetap Tukangi Semen Padang di Liga 2

Bola.com, Padang - Semen Padang bertekad musim 2019 kembali berlabuh ke kompetisi kasta elite. Misi itu merupakan harga mati bagi Tim Urang Awak.

Untuk merealisasikannya, manajemen Semen Padang bakal mempertahankan susunan pelatih yang ada saat ini.

Syafrianto Rusli tetap dipercaya menukangi Tim Kabau Sirah di Liga 2 2018. Ia bakal didampingi oleh Delfi Adri sebagai asisten. Mereka bakal didampingi pelatih kiper, Zulkarnaian Zakaria.

Sementara itu, untuk pelatih fisik hingga saat ini belum diperoleh informa siapakah akan mempertahankan Dino Syafrianto atau mendatangkan pelatih fisik baru.

Delfi Adri blak-blakan mengaku sudah dipanggil manajemen klubnya. Mereka memberi tahu soal status Syafrianto Rusli dan para asistennya yang tak terganggu gugat sekalipun Semen Padang terpuruk degradasi di Liga 1 2017 ini.

“Setelah pertandingan terakhir Liga 1 Semen Padang melawan PS TNI,  malamnya manajemen melakukan rapat dan pagi besoknya saya dipanggil manajemen. Saya diperintahkan mulai mencari pemain dan asisten pelatih untukmusim 2018," ungkap Syafrianto Rusli.

Syafrianto Rusli mengaku sejatinya tidak berniat hengkang dari Semen Padang. Ia merasa punya tanggung jawab moral kembali menaikkan Tim Kabau Sirah ke peredaran elite sepak bola Tanah Air.

Untuk materi pemain, Syafrianto menyebut akan berusaha mempertahankan pemain Semen Padang yang ada. Namun kemungkinan akan ada perombakan sekitar 30 persen skuad yang ada saat ini.

“Kami berharap saat pemain berkumpul tanggal 27 November mendatang, akan terlihat calon pemain yang akan memperkuat Semen Padang di Liga 2,” harap Syafrianto.

Video Populer

Foto Populer