Sukses


Berpisah dengan Bali United, Hasim Kipuw Ungkap Kesan Mendalam

Bola.com, Denpasar - Bek sayap Bali United, Hasim Kipuw, dipastikan berpisah dengan Serdadu Tridatu. Pemain kelahiran Tulehu itu pun mengungkapkan kesan mendalam bersama Bali United.

Bali United dan Hasim Kipuw baru saja mengumumkan kepastian tidak akan bersama lagi mulai musim depan. Sudah menjadi anggota Serdadu Tridatu selama dua tahun, Hasim Kipuw merasakan momen-momen tak terlupakan yang berkesan.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Bali United untuk dua tahun yang sangat berharga bagi saya. Banyak pengalaman yang saya dapatkan selama dua tahun terakhir. Semoga pengalaman ini akan bermanfaat untuk orang lain di luar sana," ujar Hasim Kipuw dalam akun Instagram miliknya.

"Terima kasih manajemen, tim pelatih dan rekan-rekan pemain, serta ofisial yang telah bekerja keras bersama untuk menjadikan Bali United sebagai sebuah tim yang diperhitungkan dengan sejarah baru. Tak lupa juga saya sampaikan terima kasih kepada suporter yang mendukung saya dan tim selama ini. Jangan pernah lelah untuk mendukung Bali United karena dukungan dari kalian sangat dibutuhkan," lanjutnya.

Sebelumnya, CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengakui kesepakatan untuk berpisah tak lain karena sang pemain memang ingin pergi. Yabes mengaku Hasim Kipuw ingin meninggalkan Bali United untuk bisa lebih dekat dengan keluarga.

"Kami umumkan resmi melepas Hasim Kipuw. Keputusan ini memang merupakan keinginan Kipuw karena ia ingin dekat dengan keluarganya," ujar Yabes Tanuri dalam akun resmi Instagram Bali United.

Kabar terbaru mengaitkan Hasim Kipuw akan hijrah ke PSM Makassar. Keberadaan sang calon istri yang bekerja di Makassar disinyalir menjadi pertimbangan mantan pemain Arema FC itu meninggalkan Bali United untuk lebih dekat dengan keluarga.

 

Video Populer

Foto Populer