Sukses


Andik Vermansah Menunggu Kepastian Persebaya Promosi?

Bola.com, Surabaya - Bintang Timnas Indonesia yang tidak lagi bersama Selangor FA, Andik Vermansah, dikabarkan sedang didekati banyak klub Tanah Air. Ada Madura United, Bali United, Persebaya Surabaya, serta beberapa klub lain yang berminat memboyong Andik.

Bahkan beberapa klub itu memberikan iming-iming kontrak besar untuk mendapatkan pemain kelahiran Jember, 23 November 2017 ini.

Madura United dikabarkan menjadi klub yang paling tertarik untuk mendatangkan Andik Vermansah. Sekadar informasi, ini merupakan tawaran kali kedua buat Andik untuk bergabung dengan klub kebanggaan masyarakat Madura tersebut.

Pada musim 2015, presiden klub Madura United, Achsanul Qosasi, juga pernah mengutarakan minatnya untuk membawa Andik ke Madura. Namun, Andik saat itu menolak dan berlabuh di Selangor FA.

Tampaknya, tak tertutup kemungkinan Andik kembali bergeming meski besaran kontrak yang diajukan pihak Madura United kabarnya cukup menggiurkan. Pasalnya, Andik masih ingin tetap bermain di Malaysia.

Pemain 25 tahun ini sempat berujar ingin bermain bersama Johor Darul Ta'zim. Namun, ada kendala yang membuat keinginannya itu bisa jadi pupus.

Kabar lain menyebut Andik masih menunggu kepastian Persebaya promosi ke Liga 1 2018. Bila kabar tersebut benar, sikap Andik memilih menunggu Persebaya promosi cukup logis. Klub berjulukan Green Force itu adalah rumah kedua bagi Andik.

Seperti diketahui, Persebaya saat ini menatap semifinal melawan Martapura FC. Jika berhasil menembus final, tim yang saat ini dibesut Angel Alfredo Vera itu secara otomatis memastikan diri promosi ke Liga 1 2018.

"Saya belum tahu dan belum berpikir akan bergabung dengan klub apa. Saya ingin menikmati liburan dulu. Nanti kalau pasti, saya akan bergabung dengan klub apa pasti saya kasih tahu," ujar Andik.

Kubu Persebaya memberikan lampu hijau kepada Andik Vermansah bila ingin pulang ke Persebaya. Namun, manajer Persebaya, Chairul Basalamah, menyatakan untuk proses rekrutmen pemain diserahkan sepenuhnya kepada sang pelatih yang akan menangani Persebaya musim depan.

Video Populer

Foto Populer